bappeda-mengisi-acara-workshop-penguatan-program-kemitraan-kkn-ppm-ugm-dan-masyarakat-untuk-pencapaian-pembangunan-berkelanjutan

Administrator

Bappeda Mengisi Acara Workshop "Penguatan Program Kemitraan KKN-PPM UGM dan Masyarakat Untuk Pencapaian Pembangunan Berkelanjutan"

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Serang mengisi acara workshop "Penguatan Program Kemitraan KKN-PPM UGM dan Masyarakat Untuk Pencapaian Pembangunan Berkelanjuatan" yang diselenggarakan oleh UGM yang berlangsung di Gadjah Mada University Club Hotel (UC), Yogyakarta pada tanggal 2 s/d November 2022.

Badan Perencanan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Serang yang diwakili oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Serang menyampaikan keterkaitan Visi-Misi serta sinkronisasi program antara Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dengan KKN-PPM UGM serta menjelaskan beberapa dukungan yang diberikan Pemda Kabupaten Serang antara lain:

  1. Fasilitas tempat penginapan mahasiswa selama kegiatan KKN-PPM UGM yang tersebar di rumah-rumah penduduk
  2. Fasilitasi berbagai program dan kebijakan untuk mendukung kegiatan KKN-PPM UGM di wilayah Kabupaten Serang
  3. Fasilitasi berbagai sarana transportasi selama melaksanakan program dan kegiatan KKN-PPM UGM di wilayah Kabupaten Serang
  4. Fasilitas berbagai rapat monitoring dan evaluasi kegiatan KKN-PPM UGM di wialayah Kabupaten Serang

Diharapkan, sinergi kemitraan UGM dengan Pemda Kabupaten Serang lebih kuat, dapat membuahkan KKN-PPM UGM yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Serang. (KN)